Sabtu, 13 September 2014

I Love Drawing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hi guyzzzzz mau cerita dikit nih. Gue suka banget sama yang namanya seni. Seni rupa yaaa hehe. Gue suka bgt gambar, bisa tiap hr kali gue megang alat gambar, sampai h-7 UN gue masih asikkk ngegambar-gambar gajelas haha sampe diomelin sama nyokap grgr gakbelajar nih....but this is my hobbyyyy mau gmn pun kondisinya ya gue ttp aja ngelakuin. But semua ini bukan tanpa resiko...nilai UN gue ambyarrrrrr:(((( emak w mencak2 huaa trus bapak gue stress deh takut gue gadpt ptn....mau dikawinin aja katanya ama anak pak lurah....huahhhhhh tambah stress hidup wa. Karena stress gue akhirnya gambar...yha gambar lagi kan...gue adalah tipe org yg suka gambar apa aja





ya walaupun masih aut2an. Tp gapapa lah ya hehe ini sedikir gambar2 gueee








Tidak ada komentar:

Posting Komentar